Pemda Boltim Siapkan 70 Miliar Untuk Infrastruktur dan Air Bersih

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Tahun 2022 ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengalokasikan anggaran sebesar Rp70 miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jaringan air bersih.

“Tahun ini, total anggaran sekira Rp70 Miliar dengan pembangunan infrastruktur diantaranya; jalan pasar pondabo, jalan lingkar SKPD, jalan menuju wisata Jiko-Molobog, jalan Modayag, jalan perkebunan Modayag serta pembangunan air bersih di dua Kecamatan Tutuyan dan Nuangan,” kata Kepala Dinas PUPR Boltim, Haris Pratama Sumanta, Rabu (24/8/2022).

Dirinya menjelaskan bahwa sebagaimana instruksi Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, pihaknya akan melakukan pekerjaan sebagaimana program bupati.

“Besar harapan bapak bupati agar pembangunan infrastruktur di Boltim bisa merata dari ibu kota Boltim sampai di tingkat desa, saat ini Dinas PUPR sedang berkonsentrasi dalam pengerjaan pembangunan di Boltim, sebagaimana menjadi program dari bapak Bupati,” pungkasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.