Boltim

Pembangunan Paving Blok di Desa Tangaton, Sukseskan Program Padat Karya Tunai

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Pemerintah Desa (Pemdes) Tangaton Kecamatan modayag Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat ini sedang melaksanakan pembangunan Paving Blok dijalan perkuburan.

Sangadi Mudasir Mamonto, saat disambangi Media TopikBMR.News Rabu (31/10) dikantor Desa mengatakan, pekerjaan pembangunan jalan Paving Blok tersebut sesuai dengan hasil musyawarah Desa yang telah disepakati.

“Perencanaan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan sudah dibahas pada Musyawarah Desa (Musdes) beberapa waktu lalu bahwa kami akan bangun jalan yang layak di area perkuburan. Sarana ini dibangun karena akses menuju areal perkuburan sulit dilalui apalagi musim penghujan,” ujar mudasir.

Dijelaskannya, sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB), pembangunan fisik dengan panjang 221 meter dan lebar 3 meter tersebut menelan biaya yang bersumber dari anggaran Dandes sebesar Rp 336.240.021,

” Kami pemdes tangaton telah melibatkan masyarakat desa dalam pekerjaannya guna mencapai dan mensukseskan program padat karya tunai,dan tetap dibawah pengawasan oleh Pendamping Desa serta BPD Tangaton,” tandasnya. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top