Pembangunan Drainase, Sukseskan PKTD di Desa Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, pada tahap empat (IV) tahun anggaran 2021, mulai melaksanakan pembangunan drainase yang terletak di RT 5 dan 7, Selasa (30/11/2021).

Dalam pekerjaan tersebut, Pemerintah Desa Moyag Tampoan melalui Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) memacu pekerjaan dengan melibatkan sekira 108 tukang dan pekerja, yang merupakan masyarakat Desa Moyag Tampoan.

Dikatakan Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd bahwa, dengan melbatkan tukang dan pekerja dalam jumlah banyak, selain mempercepat pembangunan drainase, juga mensukseskan program Padat Karya Tunai Desa (PKTD).

” Setiap pekerjaan infrastruktur di Desa Moyag Tampoan, kami selalu melibatkan tukang dan pekerja sebanyak mungkin. Agar pekerjaan cepat selesai, juga tercapainya pprogram PKTD di Desa Moyag Tampoan,”ujar Sangadi.

Sementara itu, Buyotok Mmaonto salah satu tukang yang bekerja pada pekerjaan drainase tersebut mengungkapkan, dirinya dan sejumlah masyarakat sangat bersyukur  dilibatkan dalam pembangunan yang ada di desa, sehingga kami semua dapat terserap sebagai tenaga kerja.

Selain itu, dengan bekerja di pembangunan drainase ini, juga dapat memenuhi kebutuhan hidup sehari hari ditengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.