Peduli Olahraga, Meiddy Makalalag Dinilai Layak Maju di Pilwako

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDIP Kotamobagu, Meiddy Makalalag, didukung banyak elemen untuk maju sebagai calon walikota pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Sejumlah penggiat  olahraga di Kotamobagu menyuarakan dukungan mereka kepada Meiddy Makalalag, yang dinilai layak memimpin Kotamobagu ke depan.

Perhatiannya untuk kemajuan sejumlah cabang olahraga di Kotamobagu adalah nilai utama yang hampir tidak dimiliki oleh beberapa nama yang juga santer terdengar untuk maju calon walikota.

Karena itu sosok yang familiar dengan panggilan Mekal ini tak menolak ketika para penggiat olaharaga dari berbagai cabang, yang memintanya untuk memimpin Komite Olaharag Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu.

Sejalan dengan kedudukannya sebagai Ketua DPRD dan Askot tersebut, setiap tahun ia selalu menjadi motor utama memperjuangkan anggaran untuk support berbagai kegiatan cabang olahraga di Kotamobagu.

Ia ingin sejumlah cabang olahraga bisa berkembang sehingga melahirkan atlit atlit yang mampu membawa nama harum Kotamobagu. Hal ini dibuktikan dengan beberapa atlit atlit dari Kotamobagu bisa bersaing dengan beberapa daerah di Indonesia.

“ Sejumlah cabang olahraga yang diminati masyarakat luas. Nah, ini harus diperhatikan oleh pemangku kebijakan. Itulah yang mendorong saya selalu hadir memberi support bagi perkembangan Olahraga di Kotamobagu,” kata Meiddy Makalalag, Jumat (31/5/2024).

Sebab,  olaharag sebagai salah satu profesi dan mata pencaharian atlet, pelatih, wasit,  dan lainnya. Karena itu, lanjut Mekal, perlu mendapat perhatian serius.

“Kedepan cabang cabang olahraga yang berprestasi di Kotamobagu harus kita beri perhatian lebih serius lagi supaya makin berkembang,” pungkasnya. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.