Pansel Umumkan Jadwal Pelaksanaan SKB bagi Peserta CPNS Kotamobagu 2021

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi 673 CPNS Kota Kotamobagu tahun 2021 sudah ada. Hal itu berdasarkan surat pengumuman dari panitia seleksi (Pansel) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Dari isi surat pengumuman nomor: 39/813/PANSEL-CASN/XI/2021 tertanggal 22 November 2021, yang ditandatangani Ketua Pansel yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sande Dodo, disampaikan bahwa pelaksanaan SKB dengan Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan pada hari Minggu sampai dengan Senin yakni tanggal 28 November 2021 sampai 29 November 2021, bertempat di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado.

Pun, pada pelaksanaan tes SKB ini, setiap harinya dibagi persesi. Dihari pertama, terbagi 4 sesi yakni sesi pertama 100 peserta, sesi kedua 100 peserta, sesi ketiga 100 peserta, dan sesi keempat 100 peserta.

Sedangkan dihari kedua hanya terbagi 3 sesi. Untuk sesi pertama 100 peserta, disesi kedua 100 peserta, dan disesi ketiga 73 peserta.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan  Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta ketika dikonfirmas mengatakan, para peserta wajib menyiapkan seluruh persyaratan yang diperlukan pada tes SKB kali ini.

“Peserta SKB wajib membawa Kartu Ujian dan Deklarasi sehat yang di print pada Aplikasi SSCASN, dengan menggunakan akun masing-masing paling lambat H-1 pelaksanaan SKB. Kemudian wajib menggunakan masker 3 play serta sarung tangan medis, selanjutnya peserta wajib mengikuti dan mentaati protokol kesehatan di lokasi SKB,” ujar Sarida.

Selain itu, Sarida mengatakan, tiap peserta harus melakukan tes PCR yang berlaku selama 3X24 Jam atau Tes Antiken 1X24 Jam yang di terbitkan oleh fasilitas kesehatan Pemerintah. Pun, peserta wajib mentaati seluruh ketentuan dalam pelaksanaan SKB, termasuk ketentuan berpakaian dan ketentuan lain-lain sebagaimana tercantum dalam pengumuman.

Berikut Surat Pengumuman tes SKB dari Pansel CASN Kotamobagu:

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.