Panitia Pemilihan BPD Desa Moyag Tampoan Pleno Jumlah Surat Suara

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Panitia Pemilihan calon anggota BPD Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, menggelar rapat pleno penetapan jumlah surat suara, untuk pemilihan anggota BPD Desa Moyag Tampoab periode 2021-2027, Senin (22/2/2021) bertempat di kantor Desa Moyag Tampoan.

Hadir pada penetepan jumlah surat suara tersebut, Sangadi Moyag Tampoan, Halidun Tunggil S,Pd, Sekdes Herdy Mokoagow S,Hut, Babinsa Sertu Sumardi Maengkom, Ketua Panitia pemilihan BPD, Mudaris Mamonto , panitia Pemilihan BPD, serta sejumlah tokoh  masyarakat.

” Penetapan surat suara ini, merupakan bagian dari transparansi kepada masyarakat, bahwa surat suara yang dicetak, sesuai dengan jumlah pemilih untuk calon BPD perwakilan di tiga dusun dan perwakilan perempuan,”ujar ketua Panitian pemilihan BPD, Mudaris Mmaonto.

Ditambahkan, meski hanya Pemilihan BPD, akan tetapi kami sebagai panitia tetap menjalankan regulasi dalam berdemokrasi yang transparan dan baik. agar nantinya akan menghasilkan hasil yang baik pula.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd mengatakan, penetapan jumlah surat suara yang nanti akan dipakai pada pemilihan BPD Desa telah dihitung oleh panitia dan disaksikan oleh tokoh masyarakat serta Babinsa Desa Moyag Tampoan.

” Semoga dalam pelaksanaan pe,milihan BPD nanti, tidak ada kendala dan akan melahirlan calon anggota BPD Desa Moyag Tampoan yang akan bersinergi dengan Pemerintah Desa membangun Desa Moyag Tampoan,”tandasnya.

Rapat pleno penetapan surat suara tersebut, digelar dengan protokol kesehatan Covid-19. (Ftn/ADv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.