Boltim

Pameran SKPD Bakal Meriahkan HUT Boltim 

 

topikbmr.co BOLTIM – Sejumlah persiapan kian dilakukan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Boltim ke-11 nanti.

Seperti, menggelar pameran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pada 21 Juli mendatang. “Akan dilaksanakan juga pameran SKPD yang akan di bagi dalam lima kelompok stand, berlokasi di lantai Satu kantor bupati pada tanggal 21 hingga 22 Juli nanti,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf. Senin (8/7/2019)

Lanjutnya juga, perayaan HUT Boltim setiap tahun dilaksanakan dengan meriah. “Kami imbau seluruh pihak terkait proaktif dengan kegiatan jelang HUT. Panitia maksimal hingga pelaksanaan nanti,” ungkapnya

Lanjutnya, selain pameran yang dilaksanakan sehari tersebut, pemkab menggelar kegiatan pemilihan Uyo dan Anu’ yang telah dimulai beberapa waktu lalu. “Untuk pemilihan Uyo dan Anu’, kegiatan pendaftaran telah di buka mulai pada tanggal 19 Juni hingga Lima Juli, Seleksi Delapan hingga Sembilan Juli, Karantina 17 sampai 21 Juli dan berakhir Grand Final 22 Juli,” ujarnya

Terpisah, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Riski Lamaluta mengaku, Festival Danau Mooat dimulai bulan depan. “Festival Danau Mooat rencananya dimulai pada 18 sampai 22 Juli 2019. Nanti, kita siapkan lomba dengan hadiah menarik,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top