Kotamobagu

PAD Retribusi Parkir Dishub Kotamobagu Over Target

Sugiarto Yunus

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU – Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu lewat sektor retribusi parkir untuk tahun anggaran 2019, melampaui target yang telah ditetapkan.

Menurut Kepala Dishub, Nasly Paputungan melalui Sekretaris Dinas, Pra Sugiarto Yunus, realisasi PAD Dishub hingga saat ini over target, karena sudah mencapai 104 persen.

“Target PAD kita sejak awal Desember sudah tercapai, bahkan hingga pertengahan bulan ini realisasinya sudah over target, yakni 104 persen atau Rp. 2.002.526.000, dari target yang ditetapkan sebesar Rp 1.917.327.500,” ujar Ato’ sapaan akabnya saat dikonfirmasi, Rabu (18/12/2019) kemarin.

Dirinya optimis dengan tenggang waktu yang tersisa hingga akhir desember, realisasi PAD dari sektor parkir ini masih bisa bertambah.

“Masih ada beberapa hari kedepan, Insyaallah kami yakin bisa mencapai 110 persen dari target,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, pada tahun 2019 ini sektor yang menjadi sumber PAD Dishub tinggal retribusi parkir, sehingga dihimbau kepada para pengendara agar meminta lembaran karcis dari petugas saat melewati pos parkir, karena melalui retribusi parkir ini, PAD bisa dihasilkan.

“Tahun ini tinggal yang parkir yang menjadi sumber PAD, karena untuk pengujian masih dihentikan, menunggu diakreditasinya peralatan uji kendaraan,” pungkasnya.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top