Nayodo: PKK Diharapkan Mampu Warnai Keterwakilan Perempuan Dalam Pembangunan

0

TOPIKBMR.CO. KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, berharap PKK Kotamobagu mampu mewarnai keterwakilan perempuan dalam proses pembangunan yaitu pemberdayaan masyarakat.

Hal ini disampaikannya, saat membuka kegiatan Sosialisasi 10 Program Pokok PKK yang dirangkaikan dengan Rapat Konsultasi, Selasa (15/10/2019).

“PKK harus mempuyai startegi dan mampu menjadi dinamisator, stabilator, dan motifator didalam kehidupan bermasyarakat, sehingga diharapkan ada kontribusi positif yang diberikan kepada Pemerintah Kotamobagu melalui implementasi program kegiatan,” ujar Nayodo.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, mengatakan tujuan kegiatan ini telah banyak melakukan monitoring dan evalusi sampai tingkatan Desa dan Kelurahan untuk itu perlu mensenergikan kembali 10 program PKK dengan misi dan visi Pemerintah Kotamobagu.

“Sehingga dalam waktu kurun 5 tahun kedepan, sebagai bentuk rasa pengabdian kami, kami masih bisa memberikan sumbangan yang positif dalam rangka menopang seluruh program Pemerintah Kotamobagu,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini merupakan kerjasama TP-PKK Kotamobagu dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotamobagu. (wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.