Kotamobagu

Millenial Iklas Membangun Desa Bungko

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Novrianto Agansi SST resmi memdaftar sebagai salah satu kandidat bakal calon (Balon) Sangadi Pengganti Antar Waktu (PAW) ke Panitia Pemilihan Sangadi (Pilsang) Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Oping sapaan akrab Novrianto Agansi SST, saat bersua dengan awak media, Selasa (26/11/2019), disela sela kesibukannya sebagai ASN di Pemkot Kotamobagu menyampaikan.

Bahwa ke-inginannya maju sebagai bakal calon Sangadi (Kepala Desa, red), semata mata sebagai bentuk tanggung jawab serta niat yang tulus untuk mengabdi bagi kampung halaman tercinta.

Selain itu, adanya dorongan dari masyarakat Desa Bungko, yang memotivasi dirinya agar dapat maju bertarung dalam Pilsang Desa Bungko.

” Dengan niat tulus dan iklas. Saya ingin bersama semua lapisan masyarakat Desa Bungko, dalam pembangunan disegala bidang, peningkatan Sumber Daya Masyarakat (SDM) serta pemberdayaan masyarajat, “ujar Oping.

Dijelaskan Oping, konsep Desa Cerdas menjadi salah satu program andalan jikalau dipercaya oleh masyarakat untuk memimpinan Desa Bungko.

Lanjut Oping, sektor ekonomi kreatif juga akan menjadi fokus pengembangan dalam menjadikan masyarakatnya sejahtera.

“Tata kelola pemerintah juga akan dijadikan lebih baik lagi dalam melayani kepentingan warga Desa Bungko,”tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top