Miliki Jiwa Nasionalis, Penjabat Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Petugas Kebersihan

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, secara khusus memberikan apresiasi kepada Erik Bade, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Erik yang tercatat sebagai salah satu petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu diundang langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu di rumah dinasnya, Senin (27/5/2024).

“Malam ini saya mengundang khusus salah satu Petugas Kebersihan yang bersikap sempurna pada saat kenaikan Bendera Merah Putih di Upacara Peringatan HUT Ke-17 Kota Kotamobagu pagi tadi. Semangat dan sikap nasionalisme yang sudah ditunjukan adalah sebuah dedikasi akan kecintaanmu kepada bangsa dan daerah,” tulis Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam status media sosial Facebook pribadinya.

Sikap sempurna Erik Bade seorang Petugas Kebersihan, saat penaikan bendera dalam peringatan HUT ke 17 Kota Kotamobagu tuai apresiasi Penjabat Wali Kota Kotamobagu

Sikap nasionalis seorang petugas kebersihan inipun mendapat apresiasi dari pemilik akun Facebook Fahri Lasabuda.

Dirinya memuji sikap keteladanan Erik Bade dalam momentum upacra peringatan HUT ke – 17 Kota Kotamobagu.

“Ada momen yang mengharukan di HUT ke 17 Kotamobagu tercinta. Seorang petugas kebersihan yg bernama Erik Bade, tertangkap kamera sedang melaksanakan penghormatan pada Bendera Merah Putih di momen HUT Kotamobagu ke 17. Beliau inilah yang bertugas setiap pagi dan sore hari menjaga kebersihan seputaran lapangan Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu. Salut dan bangga buat friend Eric,” tulis Fahri. (###)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.