Kotamobagu

Meiddy Makalalag Ditunjuk BPK RI mewakili Seluruh Ketua DPRD se-Sulut

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU –Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag,  ditunjuk BPK RI perwakilan Sulut untuk memberikan sambutan mewakili seluruh ketua DPRD se Sulut dalam acara penyampaian Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tentang Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), Senin (11/05/2020).

Mekal dalam sambutannya mengapresiasi BPK RI Perwakilan Sulut yang terus manjalankan tugas dan fungsinnya di tengah wabah Covid-19.

“Apresiasi kami kepada seluruh auditor yang bertugas di semua daerah di Sulut yang bisa menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Bukan hanya memeriksa laporan keuangan pemerintah daerah, tetapi juga memeriksa kinerja atas efektivitas tata kelolah pemerintah daerah dalam perencanaan dan penganggaran daerah,” ucapnya.

Meidy juga menambahkan, bahwa keberhasilan pemerintah daerah dalam pengelolaan keuangan, tak lepas juga dari bimbingan dan arahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajarannya dalam proses evaluasi perencanaan APBD setiap tahun berjalan.

“Tanpa perencanaan dan evaluasi yang baik, kami yakin dan percaya Kotamobagu dan semua daerah di Sulut tidak akan dapat menjalankan fungsi tata kelolah keuangan serta pembangunan yang baik dan efektif,” ucapnya.

Diketahui Kotamobagu dalam penyampaian ini meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke- 7 kalinnya. (#)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top