Kotamobagu

Manfaatkan Medsos, Mahasiswi Cantik Asal Moyag ini Sukses Pasarkan Kuliner Ayam Geprek

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Manfaatkan Media sosial, Afifa Lapadengan, warga Desa Moyag Kecamatan Kotamobagu Timur, yang saat ini tercatat sebagai Mahasiswi di perguruan tinggi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, memasarkan produk kuliner ayam geprek.

Khusus untuk masyarakat Kotamobagu, bisnis ini memang sudah tidak asing lagi. Sebab, sudah banyak pengusaha kuliner yang melakoninya. Baik restoran, warung makan hingga pedagang kaki lima, pun halnya dengan Afifah, yang tak padam tekad untuk coba mengadu keberuntungan dalam bisnis ini.

” Ayam geprek saya juga tak kalah saing dengan ayam geprek yang ada di restoran. Rasa pedas yang meledak dimulut menjadi ciri khas dari ayam geprek buatan saya,” ungkap Afifa.

Untuk bisa mencicipi ayam geprek puncak ini, tak perlu mengeluarkan uang dengan nominal yang besar. Cukup dengan uang Rp10 ribu rupiah, anda sudah bisa merasakan kenikmatan ayam geprek puncak ini.

“Harga murah bukan berarti rasa murahan. Alhamdulillah keuntungannya bisa buat jajan dan beli keperluan ketika waktu libur, dan tidak membebani orang tua,” pungkas gadis cantik ini. (HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top