Ekonomi

Manfaatkan Libur, Wanda Raup Keuntungan Lewat Jualan Pisang Coklat Keju

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Manfaatkan waktu libur, lebih tepatnya kuliah online, Wanda Kawulusan mahasiswi cantik Universitas Negeri Manado (Unima) asal Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, memilih untuk jualan pisang coklat keju lumer demi memenuhi kebutuhannya.

Bermodalkan media sosial untuk jualan, usaha yang dimulainya sejak awal Maret 2020 ini, terbilang laris manis. Pasalnya, dalam sehari jualan, wanita 22 tahun ini bisa meraup keuntungan dari Rp100 ribu hingga Rp200 ribu.

“Keuntungannya tergantung habisnya atau tidak jualan. Namun, berapapun hasilnya, tetap disyukuri. Karena dengan berjualan saya bisa merasakan uang dari hasil saya jualan,” pungkas Wanda yang hobi travel ini.

Diakuinya, semenjak ia berjualan pisang coklat keju lumer ini, kebiasaan dirinya mulai dengan traveling bisa ditahannya, sebab ada kesibukan setiap hari untuk jualan. “Dengan berjualan ini, hobi saya untuk travel ke luar daerah bisa ditunda karena dengan adanya kesibukan ini. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini yang banyak pembatasan,,” ujarnya.

Soal harga, pisang coklat keju lumer milik Wanda ini sudah bisa dinikmati hanya dengan Rp15 ribu. Pun, untuk rasa tidak kalah enak. Jika ingin merasakan kenikmatan pisang coklat keju lumer ini, bisa langsung menghubungi penjualnya di nomor : 081527999329.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top