Ekonomi

Manfaatkan Keahlian, Warga Moyag Buat Bak Mandi Minimalis yang Kekinian

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Memiliki keahlian dalam mengukir dengan berbahan dasar semen, Umar Lapadengan warga Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur ini memanfaatkan keahlian tersebut untuk membuat bak mandi minimalis yang lagi trending saat ini.

Hingga saat ini sudah ada 5 buah bak mandi minimalis yang dibuatnya. Sesuai penuturan Umar, dia membuat bak mandi minimalis ini berdasarkan permintaan konsumen pertamanya.

Setelah diposting melalui media sosial, orderan pun mulai berdatangan. Karena melihat bentuknya yang sangat minimalis. “Awalnya hanya ada 1 permintaan untuk dibuatkan bak mandi minimalis ini, namun ketika diposting di media sosial, sudah mulai ada yang orderan. Alhamdulillah sudah ada 5 yang order,” ujar Umar.

Dikatakan Umar, bahwa dirinya mencoba membuat bak mandi minimalis ini baru sekitar dua pekan sebelumnya.

Soal harga bak mandi minimalis ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan yang ada di toko furniture. “Harga per bak mandi, Rp450 ribu. Berbeda dengan di toko-toko furniture yang menjual bak mandi seperti ini. Di toko online saja bisa mencapai Rp800 an ribu,” ujarnya.

Pun, untuk pemesanan harus pre order terlebih dahulu kemudian akan dibuatkan. “Disini belum tersedia, tapi dipesan terlebih dahulu dengan membayar separuh harga. Kemudian akan dibuat,” pungkas Umar.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top