Ekonomi

Manfaat Media Sosial Bagi Penjual Bakso Asal Bilalang 3 dalam Meraup Keuntungan Ditengah Pandemi

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Dengan perkembangaan teknologi saat ini, membuat pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) banyak meraup keuntungan serta kemudahan dalam berdagang. Terlebih ditengah pandemic saat ini yang tidak diperbolehkan berkerumun.

Salah satunya Suparlan Mokoginta atau biasa di sapa Ar yang usaha kecilnya dengan menjual aneka bakso lewat media sosial.

Meski memiliki lapak untuk berjualan, namun karena baru berumuran jagung, lokasi aneka bakso yang terletak di Desa Bilalang 3, Dusun I, Kecamatan Bilalang atau lebih tepatnya lagi di depan Balai desa Bilalang 3, masih kurang pembeli. Nah, disitulah Ar memanfaatkan media sosial Facebook, whatsapp, dan telpon seluler untuk mempromosikan dagangannya.

Alhasil, Suparlan lebih banyak melayani pesanan delivery (pesan antar). Pun, dalam delivery ini Ar juga memasang biaya pengataran sesuai jarak yang ditempuh.

Adapun jenis-jenis makanan yang tersedia, yakni bakso Tenes dengan harga seporsinya Rp15 ribu, Bakso biasa Rp12 ribu dan mie tulang brenebon Rp18 ribu, bakso-bakso tersebut terbuat dari daging sapi.

Kontak melayani pemesanan melalui nomor 081344357505, whatssapp 081243085936, atau akun FB GameFarm Arlan, Eltin Pobela dan M Akbar.

(*/Tri)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top