LDI Indonesia konsultasi ke Kesbangpol Kotamobagu

0

TopikBMR. Com KOTAMOBAGU -Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melakukan kunjugan ke Kesbangpol Pemkot Kotamobagu dalam rangka konsultasi, Rabu (20/2/2019)

Kunjugan Ketua LDII Kota Kotamobagu Fandy Masloman bersama dengan pengurus lainnya diterima oleh Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta dan didampingi oleh Sekretaris Badan Hendra Makalalag

Kepala Kesbangpol Irianto Mokoginta mengatakan,  maksud konsultasi LDII adalah menyampaikan rencana agenda LDII untuk melaksanakan MUSDA LDII ke III di Kota Kotamobagu.

Disampaikan Irianto, bahwa dalam pelayanan kepada masyarakat pihak Kesbangpol akan merespon dengan cepat sepanjang ketentuan aturan ditaati oleh masyarakat atau Ormas yang akan melaksanakan kegiatan.

“Kami Kesbangpol profesional dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan,” ujarnya.

Irianto juga menegaskan bahwa nanti dalam penyelenggaraan kegiatan LDII baik di Musda nanti dan dalam kegiatan sosial keagamaan, hendaknya mematuhi rambu-rambu aturan yang sudah ada.

“Diingatkan juga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan dan stabilitas ditengah-tengah keberagaman yang ada diwilayah Kota Kotamobagu yang kita cintai,”harapnya.

Dalam pertemuan tersebut ketua LDII Fandy Masloman mengatakan, sangat bersyukur karena Kesbangpol dalam memfasilitasi kegiatan Ormas sangat resfonsif. Pihak kami berterima kasih kepada Pemkot melalui Kesbangpol atas penerimaan kunjungan kami dalam konsultasi agenda Musda ke III.

Diakhir pertemuan ketua LDII menyampaikan pula keinginan untuk audiens dengan Ibu Walikota Kotamobagu, dan disambut oleh Kepala Kesbangpol untuk langsung bertemu dengan Kabag TUP dan Kabag Humas guna kelancaran pelaksanaan tugas.

LDII dalam kesempatan konsultasinya juga menyerahkan Buku hasil Munas LDII beserta buletin. Informasi melalui buku dan buletin tentunya sangat membantu Kesbangpol dalam pemantauan aktivitas Ormas tersebut. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.