Kunker di Bolmut, Sachrul Disambut Depri -Amin

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Kamis (7/10/2021)

Kunker Bupati SSM langsung disambut Bupati Depri Pontoh yang didampingi oleh Wakil Bupati Amin Lasena. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus melihat langsung pembangunan yang ada di daerah tersebut,salah satu diantaranya pembangunan infrastruktur, serta program lainya .

“Saya melihat Bolmut memiliki potensi yang luar biasa yang bisa diajak kerja sama dengan harapan menguntungkan kedua wilayah,termasuk juga diantaranya mengenai pembangunan berupa infrastruktur maupun program lainya yang tentunya sudah berhasil ” kata Sachrul.

Lanjut Bupati SSM,melihat pembagunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) serta pelayanan kesehatan yang pro rakyat,dalam hal ini saya melihat Bupati Bolmut telah berhasil untuk membangun Daerahnya.ini bisa dijadikan salah satu referensi Kabupaten Boltim mengenai mekanismenya.”Ini merupakan suatu prestasi yang menurut saya pribadi perlu di apresiasi, tidak semua Pimpinan Daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini bisa melakukan hal itu,” pungkas Bupati SSM.

Dalam Kesempatan itu,Bupati Bolmut Drs, Depri Pontoh Mengatakan,bahwa kehadiran Bupati Boltim di daerahnya merupakan suatu kehormatan,sebab telah memilih Daerah Bolmut untuk dikunjungi terlebih kedua Daerah ini dari segi usia hampir lahir bersamaan.

“Saya bersyukur atas kunjungan dari Bupati Boltim,menyambangi Daerah Bolmut,disamping melihat perkembangannya juga saling menginformasikan masing-masing program yang saat ini sedang dilakukan ,mulai dari pembangunan infrastruktur/suprastruktur,pelayanan kesehatan dan juga menekan angka Stunting.tentunya ada beberapa program yang juga harus disesuaikan dengan Daerahnya Masing-masing,” ujarnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.