Advertorial

Kotamobagu Raih WTP ke-7 Dibawah Pimpinan TB-NK,

TOPIKBMR.NEWS, KOTAMOBAGU — Untuk yang kesekian kalinya, Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah Kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH kembali meraih prestasi. Kali ini dalam bidang pengelolaan keuangan daerah.

Pasalnya, predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) disabet Pemkot Kotamobagu untuk yang ketujuh kalinya, setelah Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) mengumumkan hasil atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

 

WTP yang ke Tujuh kalinya ini diumumkan langsung oleh BPK RI perwakilan Sulut, melalui Vidio Confrensi yang bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Senin (11/05/2020).

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara berharap dengan raihan WTP kali ini, bisa menjadi pemicu semangat dalam meningkatkan kinerja. “Dengan diraihnya WTP atas LKPD ini, diharapkan dapat menjadi pemicu semangat jajaran Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” ujar Wali Kota Tatong.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top