Ekonomi

‘Kopi Lipu’ Milik BUMDes Moyag Tampoan Potensi Penambah PADes

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Badan Usaha Miliki Desa (Bumdes) Mitra Tampoan Desa Moyag Tampoan, terus berinovasi dalam mengembangkan produk unggulan yang dapat menjadi potensi penambah pundi pundi Pendapatan Asli Desa (PADes).

Dari beberapa program yang telah dikembangkan, kini Bumdes Mitra Tampoan dalam waktu dekat ini akan segera Launching salah satu produk, yang diberi nama label Kopi Lipu. Dimana dalam bahasa daerah Bolaang Mongondow, Lipu adalah kampung.

Dengan hadirnya Kopi Lipu dengan cita rasa yang khas, akan menjadi magnet tersendiri bagi para penikmat Kopi yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Ketua Bumdes Mitra Tampoan I Made Mangku mengatakan, Kopi Lipu dalam waktu dekat akan segera di perkenalkan dan dipasarkan. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini ketika sudah dilaunching akan segera diperkenalkan untuk dipasarkan,” ujar Made.

Sementara, Kepala Desa Moyag Tampoan Halidun Tunggil memberikan apresiasi atas inovasi Bumdes Mitra Tampoan, dengan hadirnya produk Kopi Lipu. ” Insya Allah, produk Kopi Lipu ini akan menjadi salah satu produk unggulan di Kotamobagu dan Sulut pada umumnya,”tandasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top