Kilafah Utusan Kotamobagu Juara Umum STQH

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Utusan Kotamobagu untuk mengikuti lomba Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang dilaksanakan di Asrama Haji Manado, berhasil keluar sebagai juara umum.

Dari 13 peserta yang ada, Kotamobagu keluar sebagai juara, mulai dari tilawah penghafal Quran 1 Juz hingga 10 Juz putra dan putri, penghafal hadits mulai dari 100 Hadits bersanad hingga 500 hadits tidak bersanad putra dan putri.

Sehingga, dari keseluruhan 15 kabupaten/ kota yang ikut, Kotamobagu yang berhasil menyabet juara umum.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag-Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, saat menerima Trofi yang diserahkan Asisten II Pemerintah Provinsi Sulut, Praseno Hadi, mengucapkan limpahan syukur dan terima kasih atas kemenangan yang diraih.

“Tentunya ini tidak lepas dari perhatian Wali Kota yang telah menopang dari segi anggaran dan bantuan fasilitas penunjang supaya kontingen Kota Kotamobagu dapat memberikan yang terbaik,” kata Hamdan.

Hamdan menuturkan, ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan hasil yang maksimal. Dan lebih khusus, Ibu Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

“Ini menjadikan energi positif sehingga Kafilah Kotamobagu kembali mendapatkan penghargaan juara umum STQH tingkat Sulut,” tandas Hamdan.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.