Kiblat Farm Kotamobagu Solusi Bagi Petani dan Peternak

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Peningkatan potensi pertanian di Kota Kotamobagu berdampak baik bagi pebisnis penunjang pertanian di Kotamobagu dan sekitarnya.

Salah satunya bisnis penjualan perlengkapan pertanian dan peternakan. Seperti halnya bisnis yang dijalankan Lukman Nur, warga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Banyaknya pemrintaan akan perlengkapan pertanian, membuat dirinya terjun dalam melakukan bisnis ini. Alhasil, peluang yang tercipta menjadi potensi besar baginya dalam meraup keuntungan. “Ini peluang yang sangat menjanjikan, apalagi untuk wilayah Kota Kotamobagu lahan pertaniannya cukup luas,” kata Lukman.

Lanjut pria yang diketahui berlatarbelakang petani tersebut, toko yang diberinya nama Kiblat Farm ini menyediakan berbagai kebutuhan penunjang pertanian sekaligus peternakan. “Di sini kita menjual bermacam-macam kebutuhan pertanian. Mulai pupuk non subsidi, pestisida, obat-obatan. Selain itu ada juga untuk kebutuhan peternakan seperti aquarium, peralatan pancing, pakan ternak dan lainnya,” sebutnya.

Untuk keperluan belanja konsumen bisa langsung mengunjungi Toko Kiblat Farm yang beralamat di Perum Pobundayan, Ruko Blok A Nomor 04, atau via WhatsApp di nomor 08114310944.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.