Ketua PMI Sulut akan Lantik Kepengurusan PMI Kotamobagu

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Palang Merah Indonesia (PMI)  Kotamobagu sukses menggelar Musyawarah Kota (Muskot),  ke-2 bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu,  Senin (9/12/2019).

Secara aklamasi, Meiddy Makalalag terpilih sebagai ketua PMI Kotamobagu periode 2019-2027.

Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag, menyampaikan. Kepengurusan PMI Kotamobagu untuk periode ini, akan dilantik oleh ketua PMI Provinsi Sulut Steven O. E Kandouw yang juga Wagub Sulut.

” Saya telah melaporkan dan berkoordinasi dengan  ketua PMI Sulut Steven O. E Kandouw terkait hasil Muskot PMI Kotamobagu, dan sesuai dengan apa yang disampaikan kepada dirinya, bahwa ketua PMI Sulut berkeinginan langsung melantik kepengurusan PMI Kotamobagu periode 2019-2024,” ujar Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Lanjut Meiddy, oleh karena itu PMI Kotamobagu sebelum dilantik, segera akan mempersiapkan berbagai kelengkapan secara menyeluruh, seperti Sekretariat, atribut dan seragam.

” Kita akan persiapkan bersama nanti, semua kebutuhan pelantikan. Tapi saya yakin dan percaya, semua pengurus PMI Kotamobagu solid  dalam kinerja dan program kemanusiaan, “kata Meiddy.

Ditambahkan Meiddy, dirinya sangat bersyukur atas kepercayaan oleh jajaran pengurus PMI Kotamobagu dan pimpinan PMI Sulut yang mempercayakan dirinya sebagai ketua PMI Kotamobagu.

” Saya merasa bersyukur atas kepercayaan menjadi ketua PMI Kotamobagu. Ini akan menjadi salah satu tantangan dan juga dedikasi dalam misi kemanusiaan, “tandasnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.