Kenal Pamit Kapolres Boltim ; AKBP Irham Halid SIK Sebut Bupati SSM Banyak Berkontribusi Terhadap Institusi Kepolisian

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kenal Pamit Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Bolitm) yang lama AKBP Irham Halid SIK dengan Kapolres baru AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, bertempat di Mapolres Boltim Tutuyan dihadiri langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, Selasa,(23/11/2021)

Bupati SSM dalam sambutannya menyampaikan, mengucapan terima kasih kepada Mantan Kapolres Boltim. Dalam kurun waktu dua tahun lebih menjabat sebagai Kapolres,Kapolres Boltim telah mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa.

“Saya memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Irham Halid yang kini telah dilantik sebagai Kapolres Kota Kotamobagu. Banyak capaian positif yang berhasil diraih oleh Polres Boltim selama beliau menjabat. Salah satunya stabilitas Kamtibmas yang aman dan tentram,” terang Bupati.

Melalui kesempatan itu,mantan Kapolres Boltim yang kini menjabat sebagai Kapolres Kota Kotamobagu itu, juga mengatakan bahwa baginya Boltim sudah seperti rumah sendiri.

“Dua tahun lebih Saya menjabat, gerbong ini namanya gerbong perintis. Saat itu kami mulai dari awal. Banyak kenangan yang mungkin tidak dapat dilupakan. Apa yang dicapai, semua itu berkat kerjasama kita semua,” ungkap Irham.

Lanjutnya, sembari memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Boltim dalam hal ini Bupati yang telah banyak berkontribusi terhadap institusi kepolisian yang berada di Daerah tersebut diantaranya dari segi fasilitas yang dibutuhkan.

“Terima kasih Pak Bupati Boltim beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim. Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Forkopimda, dan Pimpinan dan Anggota DPRD Boltim. Insya Allah tahun 2022 nanti, Polres Boltim akan segera dibangun di lahan yang telah disediakan oleh Pemerintah Daerah. Perjuangan untuk membangun Gedung Mapolres memang cukup berat, tapi Insya Allah semua itu akan segera terwujud,” Pungkasnya. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.