Kemenag Boltim Dipercayakan Pembimbing CJH Kloter 12

0

topikbmr.co BOLTIM -Selain menjadi ketua kloter 12, utusan dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dipercayakan menjadi pembimbing Calon Jamaah Haji (CJH)  tahun ini.

Hal ini diungkapkan Kepala Kemenag Boltim, Ahmad Soleh menuturkan, tahun ini Kemenag Boltim dipercayakan oleh Kementerian Agama sebagai ketua kloter dan pembimbing CJH.

“Saya dipercayakan sebagai ketua kloter dan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tutuyan, Jefri Koe sebagai pembimbing rangkaian ibadah di Tanah Suci,” ungkap Ahmad. Senin (15/7)

Ia juga menjelaskan, pihaknya akan mendampingi  Calon Jamaah Haji kloter 12 hingga Embarkasi Balikpapan.

“Kami dampinggi sampai Embarkasi Balikpapan, sedangkan Pembimbing Ibadah Haji mendampingi para jemaah selama melaksanakan rangkaian Ibadah di Tanah Suci. Jadi jemaah dari Bolmong Raya dan dua daerah Minahasa Raya masuk kolter 12,” ungkapnya

Lanjutnya, terkait kesiapan 30 CJH asal Boltim, Ia mengaku semua CJH Boltim siap melaksanakan rangakain Ibadah Haji.

“Semua sudah siap, kesehatan, panduan pelaksanaan Ibadah Haji seluruhnya sudah diikuti. Bahkan, untuk vaksin sudah diberikan kepada seluruh CJH, 99 persen sudah siap, untuk Satu persennya adalah pemberangkatan,” tutupnya. (Iki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.