Kembali Jabat Kasat Pol PP-Damkar, Sahaya Akan Benahi Ini

0

TopikBMR.com

TOPIK KOTAMOBAGU – Sahaya Mokoginta kembali dipercayakan memimpin Dinas Satuan Pol PP dan Damkar Kotamobagu. Penunjukan kepada Sahaya tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Kotamobagu yang diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Adnan Massinae, Senin (11/2/2019).

“Ditunjuknya beliau (Sahaya Mokoginta), diharapkan kembali meningkatkan fungsi dan integritas Satpol PP dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta selalu ada empati intelejen kewaspadaan untuk mendeteksi segala yang ada di Kotamobagu,” harap Adnan.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kotamobagu, Sahaya Mokoginta mengatakan, akan membangun sinergitas dengan para anggota Pol PP dan Damkar demi mewujudkan pelayanan prima.

“Pertama-tama saya akan benahi disiplin dan meningkatkan kembali jiwa korsa para anggota,” ujarnya.

Dikatakannya pula, walaupun saat ini sebagai pelaksana tugas, namun tugasnya cukup berat. “Yakni melakukan eksistensi kembali Sat Pol PP sebagai penegak Perda Pasukan Trantibum. Dan ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Mari kita wujudkan suasana kerja yang nyaman. Jangan ada ego masing-masing, tidak kompak dan sebagainya,” tegasnya.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan ini juga menambahkan, bahwa jabatan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar yang kembali dipercayakan kepada dirinya, sudah melalui proses kajian dan penilaian kompetensi.

“Saya menerima amanah ini beberapa hari lalu. Namun saya harus mempersiapkan pribadi saya dulu. Sebenarnya hari ini saya belum berani. Karena ada banyak persiapan baik mental maupun fisik. Tetapi namanya perintah pimpinan itu harus saya laksanakan. Mari kita bangun komitmen tidak ada lagi yang berjalan masing-masing,” pungkasnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.