Kebutuhan Mendesak, 80 CPNS Tenaga Kesehatan Segera Bertugas

0

 TopikBMR.Com

KOTAMOBAGU – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengungkapkan, orientasi awal CPNS Kota Kotamobagu formasi tenaga kesehatan untuk saat ini sangat mendesak untuk segera dilaksanakan.

Hal dilakukan menyusul belakangan ini,  tingkat kunjungan pasien pada fasilitas-fasilitas kesehatan di Kota Kotamobagu semakin meningkat.

“Saat ini kunjungan pasien di seluruh fasilitas kesehatan semakin tinggi. Sehingga membutuhkan tenaga yang lebih banyak dan bersifat segera,” ungkap Sahaya.

Dijelaskan, orientasi awal CPNS Kota Kotamobagu akan dilakukan secara bertahap.

“Bukan berarti yang lain tidak memenuhi syarat, tapi kami melihat kebutuhan yang paling mendesak untuk segera dilaksanakan,” jelasnya.

Sahaya menghimbau, kepada seluruh CPNS formasi tenaga kesehatan berjumlah 80 orang untuk segera melapor ke instansinya masing-masing.

Sementara itu, Kepala Dinkes Kotamobagu, Devie CH Lala mengatakan, CPNS tenaga kesehatan harus mengambil surat perintah tugas.

Ditambahkan, penempatan disesuaikan dengan instansi yang dilamar CPNS waktu mengikuti tahapan tes seleksi. Kami hanya mengeluarkan surat perintah tugas yang nanti akan dibawa mereka ke instansi yang telah dicantum dalam surat tugas.

“Surat tugas itu digunakan untuk orientasi CPNS tenaga kesehatan, sambil menunggu informasi selanjutnya dari Pemerintah Kotamobagu,” tandasnya.  (Her)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.