Kotamobagu

KBM di Kotamobagu Kembali Gunakan Metode Daring

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemberlakuan kegiatan belajar mengajar di Kota Kotamobagu dikembalikan dalam metode belajar dalam jaringan atau biasa disebut Daring.

Hal ini dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu berdasarkan Surat Edaran (SE) Wali Kota Kotamobagu nomor 128/W-KK/VII/2021, tentang Antisipasi Peningkatan Kasus COVID-19 di Kota Kotamobagu tahun 2021, sehingga sistim daring ini kembali diberlakukan.

Sekretaris Disdik Kotamobagu, Rastono Sumardi mengatakan, bahwa pihaknya harus menerapkan sistim ini sesuai dengan surat edaran. “Proses pembelajaran secara daring ini kembali diterapkan sesuai dengan SK Walikota,” kata Sumardi, Selasa (13/7/2021).

Namun, untuk pembelajaran tatap muka atau belajar diluar jaringan (During) pihak Disdik akan melaihat perkembangan zona di Kotamobagu.

“Untuk pembelajaran tatap muka, disesuai dengan perkembangan kondisi zona di Kotamobagu. Jika sampai tangal 18 Juli 2021 belum ada perubahan dari Wali Kota, maka kita akan melakukan pembelajaran Daring,” ujarnya.

Ia berharap, semua Sekolah mematuhi atuaran yang ada, demi kepentingan anak-anak didik.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top