Kapolsek Urban Kotamobagu Silaturahmi dengan Sangadi dan Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Kapolsek Urban Kotamobagu AKP Luther Ta”dung bersama sejumlah anggota Polsek Kotamobagu berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Sangadi dan Panitia Pilsang desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (12/9/2022), bertempat di aula Kantor desa Moyag Tampoan.

Kapolsek Kotamobagu beserta jajaran diterima oleh Penjabat Sangadi desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP, didampingi Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, wakil ketua BPD Niko Devi Nender, ketua Panitia Pilsang Rosain Paputungan S.Pd, pendamping desa Alim Paputungan, serta sejumlah perangkat desa Moyag Tampoan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Urban Kotamobagu AKP Luther Ta”dung menyampaikan kepada Pemerintah desa dan Panitia Pilsang Moyag Tampoan, agar dalam pelaksanaan tahapan Pilsang, dapat dengan telii dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara. Jangan sampai ada hal hal yang terlewatkan dalam tahapan Pilsang, yang dapat menimbulkan gesekan pada pelaksanaan Pilsang nanti.

Selain itu, Kapolsek juga berharap kepada 7 Panitia Pilsang dalam pelaksanaan tugas sebagai penyelenggara, bisa menjaga netralitas dengan tidak ada keberpihakan kepada salah satu calon. Hal ini dimaksud, ketika hari H pesta demokrasi di desa Moyag Tampoan hingga selesai, akan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Sementara itu, Pj Sangadi desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Urban Kotamobagu AKP Luther Ta”dung yang telah meluangkan waktu dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah desa dan Panitia Pilsang Moyag Tampoan.

” Insyaallah dalam setiap tahapan Pilsang hingga hari pencoblosan nanti, akan berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.

(Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.