Kapolres Kotamobagu Hadiri Dzikir Dan Istigotsah dalam Rangka Harlah Ke-96 NU

0

TOPIKBMR,NEWS HUKRIM – Kapolres Kotamobagu hadiri kegiatan Dzikir dan Istighotsah dalam rangka memperingati harlah Ke-96 Nahdatul Ulama 1926 – 2022 yang di laksanakan di Masjid Al-Hidayah Mongkonai, Senin (31/01/2022).

Selain Kapolres Kotamobagu turut hadir Ketua NU Cabang Kotamobagu Nasrun Koto, SH.MH., Mewakili Dandim 1303/Bolmong Kasdim Mayor Arh Achmad Djanis, Para Camat dan para pengurus NU di Kota Kotamobagu, Ketua MUI Kotamobagu Ustadz Sahran Gonibala, Lc, Ketua GP Anshor Kotamobagu para Ustadz, para Habaib, para Ulama dan warga Nahdiyin Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK dalam sambutannya menjelaskan bahwa untuk menjamin keutuhan dan keamanan NKRI tak lepas dari peran para Ulama.

“Kami sangat bemohon kepada Ulama-ulama di Kota Kotamobagu termasuk Banser dan Pemuda Anshor untuk bersama-sama dengan kami TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini”, pinta Kapolres.

“Kami juga Polri dan TNI siap bersama-sama dengan NU untuk mensyiarkan agama Islam di Kota Kotamobagu”, pungkas Kapolres.

Disamping itu, Ketua Ketua NU cabang Kotamobagu Nasrun Koto, SH, MH dalam sambutannya mengapresiasi Kapolres Kotamobagu dan jajarannya yang selalu mengawal dan mendukung kegiatan NU Kota Kotamobagu.

“Kami tanpa perlu bermohon dukungan pengamanan tiba-tiba di setiap kegiatan-kegiatan kami sudah ada anggota Polri yang tidak hanya untuk pengamanan bahkan terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan”, jelas Nasrun dalam sambutannya.

Ketua NU cabang Kotamobagu juga menutup sambutannya dengan turut mendoakan Kapolres Kotamobagu dan jajarannya agar selalu mendapat kesehatan kekuatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugasnya. (REN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.