Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid Pantau Giat Vaksinasi di Desa Moyag Tampoan

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid memantau pelaksanaan Vaksinasi sekaligus menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran di vaksin, bertempat di aula kantor Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur , Jumat (19/11/2021).

Kunjungan ini merupakan, kunjungan perdana Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, pasca menjabat Kapolres Kotamobagu, setbelumnya menjabat Kapolres Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Tampak, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid didampingi Kapolsek Kotamobagu, Kasat Lantas serta jajaran Polres Kotamobagu, Babinkantibmas dan Babinsa.

Kapolres menyampaikan apresiasi atas antusias masyarakat desa Moyag Tampoan yang hendak melakukan Vaksinasi. ” Saya berharap, kiranya presentasi masyarakat yang di vaksin terus meningkat. Selain itu, pemerintah desa agar tetap memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat yang belum di vaksin, agar segera mendapatkan pelayanan Vaksinasi,” himbau Kapolres.

Kapolres menghimbau , agar masyarakat harus tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) meski sudah mendapat vaksin corona. Dengan prokes diharapkan bisa memutus rantai penyebaran virus corona di Kotamobagu.

Sementara itu, Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S,Hut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, atas kunjungan di Desa Moyag Tampoan. ” Selamat bertugas di Kotamobagu kepada Kapolres Kotamobagu, dan terima kasih atau bantuan sembako yang telah di terima oleh sejumlah masyarakat desa Moyag Tampoan,”kata Herdy.

Terpisah, Katina Mamonto warga desa Moyag Tampoan yang menerima bantuan sembako dari Kapolres Kotamobagu mengungkapkan, sukur mo’anto atas bantuan sembako yang diterimanya. ” Sukur Mo’anto pak Kapolres Kotamobagu. Insya, allah tetaap mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas di Kotamobagu,”ungkapnya. (Ftn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.