Ekonomi

Kalibrasi Kopi 43 Moyage’ Hadirkan Seluruh Varian Kopi dari BMR

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Bisnis kedai kopi di Kota Kotamobagu semakin hari semakin bertambah. Hal ini karena banyaknya penikmat kopi yang memilih tempat untuk dijadikan tongkrongan atau sekedar mampir menikmati secangkir kopi.

Dari bagian timur Kota Kotamobagu kini hadir, kedai kopi yang menyajikan seluruh kopi lokal di Bolmong Raya dan dipaduhkan dengan produk lokal yakni gula merah.

Kalibrasi Kopi 43 Moyage’ namanya. Kedai kopi ini bukan baru terbit. Tetapi kedai kopi ini merupakan regenerasi dari Pondok Ngopi 43 yang sudah 2 tahun beroperasi di Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Namun, bedanya dengan Kalibrasi Kopi 43 ini adalah, penyediaan biji kopinya. Di Menurut owner Kalibrasi Kopi 43, Sumantri Ismail bahwa dikedai kopi barunya ini, dia akan menyediakan biji kopi dari berbagai lokasi yang ada di BMR. Salah satunya biji kopi yang sudah merambak ke pasar luar daerah yakni, kopi mobalang.

“Selain kopi mobalang, disini akan tersedia juga kopi modayag, kopi bilalang serta jenis-jenis kopi lain yang ada di BMR ataupun dari luar daerah,” ujarnya.

Dikatakannya pula, bahwa seluruh biji kopi yang tersedia akan dipadukan dengan produk asli dari Desa Moyag, yakni gula merah atau gula aren. “Menu spesial dan signatur disini adalah kopi gula moyag. Selain itu juga tersedia berbagai macam minuman dan makanan,” tutur Sumantri.

Untuk lokasi dari Kalibrasi Kopi 43 ini berada langsung di titik nol Desa Moyag tepatnya di simpang empat Desa Moyag. Selain itu, menu yang ada di Kalibrasi Kopi juga bisa di delivery atau pesan antar.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top