JNT Kotamobagu Timur Banyak Rugikan Customer

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Pelayanan JNT Express Kotamobagu Timur sangat merugikan customer. Bagaimana tidak, pelayanan yang diberikan karyawan JNT Kotamobagu Timur sangat lambat dan tidak ramah.

Sebagaimana keluhan dari salah satu customer atas nama Sumantri Ismail yang sudah sangat dirugikan oleh pihak JNT Kotamobagu Timur.

Menurutnya pelayanan yang diterimanya sangat tidak memuaskan bahkan merugikan dirinya. “Ini sangat merugikan. Pelayanan mereka sangat tidak baik. Saya sudah antri berjam-jam belum mendapat pelayanan. ketika komplain pun, mereka malah tidak mau tahu, dengan alasan bukan mereka yang melakukan pelayanan. Padahal jelas-jelas mereka dari tadi berada di meja CS. Ini sangat merugikan waktu dari kami para pengguna jasa,” jelas Ismail, Selasa (1/11/2022) kepada topikbmr.news.

Sementara, Customer Service JNT Indonesia ketika dihubungi pengguna jasa yang dirugikan, sudah menerima keluhan dan akan menindak lanjuti laporan tersebut.

Tak hanya itu, pantauan dari media ini diulasan Google Maps tentang JNT Kotamobagu Timur pun, sangat memperihatinkan. Banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan JNT Kotamobagu timur terhadap customer.

Salah satunya ulasan dari akun atas nama Mantan Youtuber berisi “Paket sudah di kantor udah 5 hari belum aja dikirim ke alamat selalu tertunda. Sangat menjengkelkan sekali. Express apaan? Lalai dan anggap enteng yang ada,” ulasnya.

(Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.