Jelang Nataru,Bupati Boltim didampingi Kapolres Kunjugi Pos Pengamanan dan Gereja

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM–Jelang Perayaan Natal Dan Tahun Baru (Nataru) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S Sos di Dampingi Kapolres Boltim AKBD I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK Meninjau Langsung Pos-pos Serta Gereja-gereja di Sejumlah Tempat.

Kegiatan tersebut digelar pada Jumat (24/12) tadi malam disejumlah lokasi yang dijadikan tempat Ibadah.

Kegiatan ini adalah bagian dari giat operasi lilin samrat dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

Bupati dan Kapolres beserta rombongan Satgas Covid lainnya, mengunjungi sejumlah pos operasi di wilayah Kecamatan Kotabunan, dan Tutuyan.

“Saya berharap kepada Masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran virus Covid di Boltim,”beber Bupati Sachrul.

Saya ingin memastikan agar saudara kita yang beragama Kristen,bisa merayakan Natal dengan merasa aman dan damai,Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru untuk saudaraku umat kristiani.
“Semoga Natal kamu menjadi sangat ceria. Selamat Natal,” ujarnya.

Bupati juga berterima kasih kepada aparat dan sejumlah ormas islam yang bertugas untuk pengamanan pelsakanaan Ibadah di tiap-tiap gereja.
“Terima kasih kalian sudah mau berpartisipasi untuk pengamanan Ibadah Natal dan Tahun baru. Ini merupakan bentuk toleransi serta hubungan silaturahmi yang kuat antar umat beragama di Boltim,” Pungkas Bupati. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.