Jaring ‘Asmara’ di Desa Poyowa Besar, Win Ponuntul dan Alfitri Tungkagi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Win Ponuntul dan Alfitri Tungkagi menggelar reses untuk menjaring aspirasi masyarakat (Asmara) didaerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan, Selasa (29/3/2022)

Hadir dalam giat Reses ini, Penjabat Sangadi Poyowa Besar Satu, Sekdes  beserta sejumlah perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta  tokoh perempuan.


Dihadapan masyarakat yang hadir Win Ponuntul memaparkan, tujuan reses ini adalah masa atau waktu untuk turun menjaring aspirasi masyarakat.

“Reses ini adalah bentuk perhatian wakil rakyat untuk menampung sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, baik masalah sosial, pembangunan dan sebagainya untuk  diteruskan dan perjuangkan kedepan nanti,” ujar Mama ain sapaan Win Ponuntul.

Senada disampaikan Alfitri Tungkagi, giat Reses harus dilakukan, agar kami sebagai wakil rakyat dapat mengetahui aspirasi aspirasi masyarakat lebih khusus di Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang nanti akan diperjuangkan melalui lembaga DPRD Kotamobagu.

“Setelah seluruh aspirasi atau usulan ini diterima akan kami kaji serta bahas bersama dengan teman – teman anggota lainnya yang ada di DPRD Kotamobagu, “jelasnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.