Boltim

Jamal Tampil Sebagai Seniman di Hadapan KPU RI

topikbmr.co BOLTIM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jamal Rahman yang berlatar belakang sebagai seniman dan wartawan, kembali membuktikan bahwa kemampuan yang dimiliki sebelumnya relevan dengan tugasnya kini sebagai penyelenggara Pemilu.

Kali ini Jamal mendapat kesempatan tampil membawakan Musikalisasi Puisi di hadapan Arif Budiman, dan lima Komisioner KPU RI yang hadir dalam Pentas Seni “Terimakasih Telah Memilih”, yang digelar KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Manado Town Square (Mantos), Jumat (13/09).

Ketua Divisi Sosialisasi KPU Sulut, Salaman Saelangi mengatakan, Jamal layak diberi kesempatan untuk tampil mengekspresikan ungkapan terima kasih penyelenggara kepada Pemilih.

“Sebab dia (Jamal, red) memiliki talenta seni, sekaligus perspektif sebagai penyelenggara,” ujar Salman.

Sementara itu, Jamal saat tampil dipentas tersebut mengatakan, sebagai penyelenggara pemilu, dirinya wajib berterima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah dengan sadar menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019.

“Niat kita sama, tekad kita sama, tujuan kita sama, yaitu Pemilu yang bersih untuk Negeri yang Bermartabat,” ujar Jamal yang disambut tepuk tangan para tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top