Ini Nama Pejabat Eselon III Yang Dilantik Pemkab Boltim 

0

TOPIKBMR. COM BOLTIM – Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Ir Hi Muhammad Assagaf melantik 19 pejabat di lingkup Pemkab Boltim, Rabu (20/3/2019).

Pelantikan pejabat ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Boltim tetanggal 20 Maret 2019. 19 pejabat yang dilantik terdiri dari 5 Orang Pejabat Esselon III, 7 Orang Pejabat Esselon IV, 3 Orang Pejabat Pelaksana Tugas, dan 4 Orang Pejabat Fungsional (Kepala Sekolah).

Usai melantik dan mengambil sumpah 19 pejabat, Sekda menyampikan bahwa mutasi dan promosi pejabat adalah hal biasa dalam sebuah organisasi. Hal ini dilakukan sebagai supporting sumber daya manusia (SDM) dalam mempercepat pembangunan yang disesuaikan dengan pengalaman dan kemampuan masing-masing ASN.

“Mutasi dan promosi itu hal yang biasa bagi ASN,” kata Sekda.

Sekda juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab atas jabatan yang diberikan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik Saya ucapkan selamat. Silahkan melaksanakan tugas. Tapi Saya minta koordinasi, komunikasi dan kerjasama,” tegasnya.

Adapun pejabat eselon III yang dilantik sebagai berikut :

1. Harris Pratama Sumata, ST sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa (Perubahan Nomenklatur)

2. Harun Manoppo, S.Hut sebagai Sekretaris Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja.

3. Linda Roringkon sebagai Sekretaris Dinas PMPTSP.

4. Fachrul Landjar SE sebagai Kabid SDA Dinas PUPR.

5. Samsuridjal Katili sebagai Kabid Prasarana dan Keselamatan Dinas Perhubungan.

(Gery)

Leave A Reply

Your email address will not be published.