Kotamobagu

Ini Nama 9 Pejabat Ikut Seleksi JPTP di Dinas PUPR dan Dinkes Kotamobagu

topikbmr.co, KOTAMOBAGU– Bersasarkan hasil penilaian administrasi oleh Panitia Sekeksi (Pansel) terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kotamobagu, 9 calon ditetapkan memenuhi syarat untuk mengikuti lelang terbuka untuk 2 jabatan, yakni Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Hal ini menyusul turunnya surat pengumuman yang dikeluarkan dengan nomor: 10/Pansel-KK/X/2019, tertanggal 3 Oktober dan ditandatangani Sekda Kotamobagu, Ir Sande Dodo, MT yang juga selaku Ketua Pansel JPTP Kotamobagu.

Dalam surat dicantumkan, untuk posisi Kadis Kesehatan diisi 5 nama, diantaranya, Ahmad Yani Umar, SE, dr. Tanty Korompot, dr. Lussiana Meisye Maramis, dr. Dwi Ismawaty Mandeng serta Sukmawati, S.ST.

Sedangkan untuk jabatan Kepala PUPR, ada 4 nama pelamar, diantaranya Alfian Hasan, SE,ST, Muljadi Surotenodjo, ST, MM, Sopian Hatam, SE dan Deddy Wahyudi Damopolii, ST, MT.

Menurut staf Pansel, Dedi Affandi Iman, untuk peserta yang dinyatakan lulus berhak mengikuti tahapan selanjutnya, sesuai jadwal yang akan diumumkan Pansel.

“Hasil seleksi administrasi, bersifat final, selanjutnya peserta menunggu jadwal tahapan yang akan diumumkan,” terangnya.(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top