Ingin Kendaraan Tampil Keren, God’s Design Solusinya

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Modifikasi kendaraan bermotor sudah menjadi gaya hidup sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari kawula muda milenial hingga orang tua ingin memodifikasi motor maupun mobil dengan berbagai macam rupa. Mulai dari penampilan luar kendaraan hingga mesin kendaraan.

Di Kotamobagu, modifikasi kendaraan bermotor ini tidak asing lagi. Bahkan hampir keseluruhan masyarakat di Kotamobagu yang memiliki kendaraan bermotor telah memodifikasi sedemikian rupa kendaraan milik mereka. Mulai dari sticker serta variasi lainnya.

Melihat banyaknya minat dari masyarakat Kotamobagu untuk memodifikasi mobil atau motor, Risno Mamonto, pemuda asal Kelurahan Motoboi Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur ini, memanfaatkan potensi tersebut untuk dijadikan peluang bisnis usaha dalam meraup rupiah.

Diakui Risno, banyaknya minat warga dalam memodifikasi penampilan kendaraan bermotor menjadi tantangan tersendiri baginya untuk mendesain sedemikian rupa penampilan kendaraan bermotor dengan cutting sticker.

Usaha cutting sticker yang digelutinya Ini telah banyak membantu ekonominnya bahkan keluarganya. Bermodal alat seadanya serta pengetahuan tentang cutting sticker yang dia miliki, pemuda kelurahan Motoboi Besar ini bisa meraup jutaan rupiah dalam sebulan.

“Alhamdulillah dengan hasil cutting sticker ini, bisa menambah ekonomi saya dan pastinya keluarga,” ungkap Risno.

Kedepan ia berencana untuk memperbesar usahanya yang hanya bermodalkan ketrampilan. Hingga kini, bisnis yang ia jalani ini telah berdampak besar bagi kehidupannya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.