Kotamobagu

HUT RI ke-75, Ketua DPRD Kotamobagu Bacakan Teks Proklamasi

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Upacara Bendaera Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 yang dilaksanakan di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (17/), menjadi momentum istimewa bagi Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag.

Pada upacara Bendaera tersebut, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag membacakan naskah Proklamasi dengan suara lantang.

“Proklamasi, kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya,” kata Meiddy mengutip naskah Proklamasi.

Meskipun pelaksanaan upacara bendera menerapkan protokol kesehatan namun tetap  berlangsung khidmat dan Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara bertindak sebagai inpektur upacara.

Pengibaran bendera Sang Merah Putih yang dilakukan 8 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) berlangsung tertib tanpa hambatan.

Turut hadir dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para asisten serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkot Kotamobagu..(##)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top