HKH PKK ke-47 dan Menyambut PHI ke-91, Pemkot Gelar Olahraga Bersama

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, menghadiri kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47 dan menyambut Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91, Jumat (08/11/2019).

Dalam kegiatan tersebut wali kota mengajak untuk menggelorakan banyak hal seperti olahraga, kebersamaan, funny dan lain sebagainya.

“Semoga melalui kegiatan ini, bisa membangun motifasi kita untuk senantiasa bersama-sama dalam satu gerak, apalagi menyosong tahun 2020 dengan perencanaan baru,” ujar Tatong.

Menurutnya, olahraga itu sangat penting untuk kesehatan, bahkan
masyarakat di Kotamobagu juga telah banyak melakukan kegiatan olahraga senam dengan motifasi dan kreatifnya masing-masing.

“Ibu-ibu juga harus tampil sehat sebab peran ibu sangat multi aktifitas seperti memasak sekaligus menjaga anak dan mengurus rumah tangga,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapanvan Boki Hotinimbang ini, turut dihadiri Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, Sekda Kotamobagu, Sande Dodo, Ketua TP PKK Kotamobagu Angki Taurina Mokoginta, Pimpinan OPD, Camat se Kotamobagu serta ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.(HM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.