Haris Mongilong gelar Reses di Mogolaing

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGUdrg Abdul Haris Mongilong. Msi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu , Dapil  Kotamobagu Barat mengelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Agenda  dilaksanakan di kediaman drg Abdul Haris Mongilong. M. Si, di Kelurahan Mogolaing.  Dihadiri Kabid Bina Marga dan perwakilan Dinas Kesehatan serta dihadiri tokoh – tokoh masyarakat serta perangkat di dapil Kotamobagu Barat Sabtu (03/07/2021) malam.

Haris  mengatakan ada beberapa aspirasi yang harus di perjuangkan kedepan untuk dijadikan pokok pikiran.

“Saya sendiri kalau masalah pokok pikiran, dari awal daerah ini terutama Kelurahan Mogolaing l yang dijalan di lorong budi itu belum pernah tersentuh sejak jaman bapak Djelantik, itu yang akan saya coba perjuangkan, ” ucapnya.

Haris berharap apa aspirasi yang masuk pada reses agar memberikan dorongan lebih sekaligus bisa membuat masyarakat terutama di dapil Barat lebih sejahtera.

“Dinas kesehatan harus lebih ada kontrol besar soal keluar masuk orang agar Corona bisa teratasi.  Untuk infrastruktur  jalan jika belum bisa di realisasi, maka saya akan coba menggunakan link saya untuk langsung meminta perhatian pemerintah pusat,” tandasnya.

Agenda reses ini pun berjalan baik dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.