Hadiri Pembukaan MTQ ke-IX, Ketua DPRD Kotamobagu Suport 131 Peserta

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag., menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX, tingkat Kota Kotamobagu, yang akan berlangsung selama dua hari di Lapangan Bonokbokon Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat. Jumat, (23/2/2024).

Meiddy Makalalag bersama Pj. Walikota Kotamobagu mengikuti prosesi pembukaan yang diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi.

Dikatakan Meiddy, pelaksanaan MTQ bukan hanya sebagai ajang perlombaan semata. Namun lebih dari itu, diharapkan dapat menjadi ajang untuk memaknai nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,

Dirinya berharap, dari 131 peserta yang mengikuti  MTQ tingkat Kota Kotamobagu ini, dapat melahirkan Qori’ dan Qori’ah serta Hafidz dan Hafidzah yang berkualitas serta mampu berprestasi dan membawa harum nama kota Kotamobagu dalam pelaksanaan MTQ baik di tingkat provinsi Sulawesi Utara maupun nasional.

Diketahui ajang MTQ tingkat Kota Kotamobagu tersebut diikuti sebanyak 131 peserta dengan rincian utusan Kecamatan Kotamobagu Timur 34 Kafilah, Kotamobagu Utara 23 Kafilah, Kotamobagu Barat 34 Kafilah dan Kecamatan Kotamobagu Selatan 40 Kafilah yang Hadir dalam acara pembukaan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag beserta segenap anggota, Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Kasdim 1303 Bolmong Mayor Arh Ahmad Janis, Kepala Kantor Depag Kotamobagu Jamaluddin Lamato, Ketua LPTQ Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu, Ketua MUI Sahran Noor Gonibala, para Asisten, pimpinan OPD, camat serta para lurah/sangadi se Kota Kotamobagu. (###)

Leave A Reply

Your email address will not be published.