Kotamobagu

Guna Peningkatan PAD, Wali Kota Tatong Bara Teken MoU dengan BSG

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama Pemerintah Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara, dengan Bank SulutGo (BSG), Rabu (4/11/2020).

Kegiatan penandatanganan kerjasama yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut tersebut disaksikan langsung oleh Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni dan pimpinan KPK Nawawi Pomalango.

“MoU dan PKS ini dalam rangka peningkatan Pendapat Asli Daerah (PAD) dalam rangka menghadapi dampak ekonomi yang mengalami perlambatan karena adanya pandemi Covid-19,” ungkap Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kota Kotamobagu Sugiarto Yunus yang turut menghadiri kegiatan tersebut.

Dirinya menerangkan, Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan (Korsupgah) yang merupakan program KPK ini sudah dilaksanakan di Kotamobagu, dan tinggal dimaksimalkan lagi.

“Kita sudah memiliki alat perekam, tinggal memaksimalkan lagi dengan kerjasama antara BPKD dan Bank SulutGo cabang Kotamobagu,” terangnya.

Menurutnya, nantinya sebagaimana penjelasan dari pimpinan KPK, akan dilaksanakan monitoring dan evaluasi langsung oleh KPK. “Kerja sama ini akan diawasi dan di evaluasi langsung oleh KPK,” pungkasnya.

(*/Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top