Kotamobagu

Giat Selama Dua Hari, 220 Masyarakat Desa Moyag Tampoan Telah Divaksin

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Giat pelaksanaan vaksinasi di Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur selama dua hari, tanggal 6-7 Oktober 2021, bertempat di Kantor desa Moyag Tampoan sukses digelar.

Dimana, selama dua hari pelaksanaan vaksin di Desa Moyag Tampoan. Sekira 220 warga yang telah mendapatkan pelayanan vaksinasi dari petugas kesehatan Puskesmas Motoboi Kecil. ” Setelah dilakukan pemeriksaan awal atau screening kepada masyarakat yang datang untuk medapatkan pelayanan Vaksinasi, hanya 220 masyarakat yang lolos screening dari petugas kesehatan dan langsung di vaksin,’ujar Yustija Suratinojo salah satu petugas kesehatan Puskesmas Motoboi Kecil, Kamis (7/10/2021).

Ditambahkan, bagi masyarakat yang belum lolos screening, kiranya nanti pada jadwal berikut dan kondisi kesehatan baik, maka bisa di vaksin. ” Nanti, pekan depan pasti akan ada lagi jadwal Vaksinasi di desa Moyag Tampoan,”ujarnya.

Sementara itu, Sangadi Moyag Tampoan Halidun Tunggil S,Pd mengatakan, sangat berterima kasih kepada masyarakat dan petugas kesehatan dalam rangka meningkatkan presentase pelayanan vaksinasi di desa Moyag Tampoan. ” Saya berharap, kiranya pada jadwal vaksinasi kedepan, semua masyarakat yang belum divaksin, dapat mendapatkan pelayanan vaksinasi,”tandasnya. (###)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top