Gelar Reses, Meiddy Makalalag dan Rewi Daun Serap Aspirasi Masyarakat

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu Daerah pemilihan Kotamobagu Selatan, Meiddy Makalalag dan Rewi Daun menggelar kegiatan reses masa sidang II Tahun 2022, Senin (27/3/2022), bertempat di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Hadir dalam reses tersebut, Lurah Motoboi Kecil Rutman Kantong beserta sejumlah perangkat kelurahan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh perempuan.

Disampaikan Rewi Daun bahwa, Reses yang kami laksanakan ini tidak hanya sekedar kunjungan kerja saja, namun juga sebagai implementasi dari niat maksud dan tujuan mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kotamobagu Selatan.
“Dari hasil Reses ini, ada beberapa catatan yang harus segera kami usulkan ke pemerintah Kota Kotamobagu,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag memaparkan, jika Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

Meiddy menjelaskan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan Kota Kotamobagu.

Ditambahkan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan kami kawal di DPRD untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” tandasnya. (Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.