Gandeng TP-PKK, Pemkab Boltim Gelar Pasar Murah

0

BOLTIM– Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar pasar murah sejumlah bahan pokok.

Dalam kegiatan ini, Pemkab turut menggandeng Tim Penggerak- Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Boltim.

Kepala Disperindagkop-UKM Pemkab Boltim, Jantra Damopolii mengatakan, pasar murah yang digelar kali ini menyasar dua kecamatan. Yakni Kecamatan Modayag dan Tutuyan .

“Hari ini pasar murah akan dilaksanakan di dua tempat, pagi di Aula Kantor Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag dan sore di Lapangan Pondabo Kecamatan Tutuyan,” ungkap Jantra, Kamis 15 Desember 2022.

Di kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman berharap, pasar murah yang digelar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang perayaan  Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Semoga pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru , InsyaAllah tahun depan kami bersama pemerintah daerah akan kembali melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujar Istri tercinta Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Adapun jenis bahan pokok yang dijual diantaranya, Gula putih ukuran 1kg hanya dibanderol Rp 10.000, 1 liter minyak goreng Rp 13.000, 1 bak telur Rp 30.000, 1 kg tepung Rp 9.000 serta Mentega ukuran 1/2 Kg dijual Rp 8.500.

(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.