Kotamobagu

Fourty Days Out Distro Koleksi Fashion Trend Masa Kini

TOPIKBMR.CO, KOTAMOBAGU— Fourty Days Out Distro yang beralamatkan di jalan Adampe Dolot, tepatnya di samping Ayam Singapur Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, menyediakan berbagai produk fashion trend masa kini.

Adalah Wawan Makalalag, warga Kelurahan Mogolaing selaku pemilik Distro mengaku, pakaian yang dijual di lapaknya merupakan produk pakaian milik Drummer Band Noah, Ilsyah Ryan Reza atau kerap disapa Reza Noah.

“Untuk menjaga kualitas barang, saya menggandeng produk dari Reza Noah yang terdiri dari berbagai macam jenis, diantaranya kemeja, kaos, jaket, celana sampai dengan baju muslim untuk pria dan wanita,” ungkap Wawan saat dijumpai media ini beberapa waktu lalu.

Soal kualitas barang lanjutnya, tak perlu diragukan karena terbuat dari nahan yang sangat bermutu. Meski begitu, harganya pun masih sangat terjangkau.

“ Untuk harganya sangat terjangkau, karena hanya dengan mengucek 150ribuan konsumen sudah bisa membawa pulang brand milik artis ibu kota ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, selain penjualan di Distro, dirinya juga melayani penjualan secara online.

” Bisa juga langsung pesan secara online dengan fasilitas layanan delivery d an pesan bayar di tempat atau COD, untuk nomor kontak pemesanaan telepon WhatsApp 082259383811,” pungkasnya.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top