Forkom Set-DPRD se-Sulut Sukses Digelar di Kotamobagu

0

TOPIKBMR. COM KOTAMOBAGU – Forum Komunikasi (Forkom) Sekretariat DPRD se Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Kotamobagu, selama dua hari di Kotamobagu mulai Jumat (8/03/2019) hingga Sabtu (9/03/2019) sukses digelar.

Forkom yang diikuti seluruh Sekertariat DPRF se-Sulut tersebut, merupakan kegiatan yang sangat strategis. Dimana salah satu tujuanya, sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan kemampuan serta kinerja Set DPRD dalam melaksanakan tugas dan fungsi (Tupoksi) sebagai dinamisator, komunikator dan mediator dalam rangka membantu dan memfasilitasi kelancaran tugas dan fungsi kewenangan dalam mensinergikan kemitraan antara pihak eksekutif dan legislatif.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat penting dalam upaya menyamakan persepsi serta sebagai sarana tukar menukar informasi dan pengalaman dalam pengembangan dan peningkatan kinerja sekertariat DPRD di wilayah Sulut,” kata Sekertaris DPRD Kota Kotamobagu, Moh Agung Adati, Sabtu (9/3/2019).

Agung juga menyampaikan terima kasih kepada sekertaris DPRD Provinsi Sulut yang sudah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pada tahun ini.

“Alhamdulillah semua kegiatan sejak kemarin sampai hari ini berjalan lancar.Tentu dipilihnya Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah karena memang dari semua aspek Kota Kotamobagu memenuhi syarat. Baik dari ketersediaan fasilitas sarana dan prasarana. Maupun akses menuju kesini lebih mudah, ini tentu menjadi penilaian tersendiri sehingga Kota Kotamobagu menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini,” ucapnya. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.