Kotamobagu

Empat Pelajar Kotamobagu Tunggu Hasil Pengumuman Paskibraka Tingkat Provinsi

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Empat pelajar dari Kotamobagu akan bersaing untuk memperebutkan dua tempat guna menjadi wakil Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi tahun 2020. Namun saat ini, keempat pelajar tersebut tengah menunggu Pengumuman dari Provinsi.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Anas Tungkagi saat ditemui awak, Senin (8/6/2020).

“Dari empat pelajar ini, akan diseleksi lagi menjadi dua yang akan diterima untuk nantinya menjadi anggota paskibraka tingkat provinsi. Tinggal menunggu hasil Pengumuman dari Provinsi dalam waktu dekat ini,” ungkap Anas.

Pun, keempat orang yang menunggu hasil pengumuman ini terdiri dari dua siswa dan dua siswi.

“Mereka adalah, Danang Haryo Wibowo, dan Fara Salsabila Moyassir dari SMA Negeri 1. Serta, Naura Ceria Manoppo dan Anuggrah Dias Pratama Belenehu dari MAN 1 Kotamobagu,” ujar Anas.

Sementara itu, untuk seleksi Paskibraka Kota Kotamobagu telah diikuti 184 siswa dan siswi yang berasal dari berbagai SMA sederajat. dan dari 184 siswa yang mengikuti seleksi, hanya sebanyak 36 orang yang akan menjadi anggota Paskibraka nanti.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top